Konsultasi Siap Nikah

 

Konsultasi Siap Nikah: Bagaimana Cara Mempersiapkan Pernikahan?

Saya ingin di umur 25 tahun nanti bisa melangsungkan pernikahan, namun, kadang dalam benak saya sering timbul bayangan yang sangat berat pasca pernikahan

Kecanduan Nonton Anime, Apa yang Harus Dilakukan?

Saya seneng banget nonton anime. Tiap kali pulang sekolah, saya cepet-cepet pulang biar bisa segera nonton anime, walaupun anime itu pernah saya tonton sebelumnya.

Konsultasi Siap Nikah: Ingin Dekat dengan Ayah

Ayah sering sibuk bekerja, sehingga saya jarang ada waktu untuk berkomunikasi atau sekedar becanda dengan ayah saya. Hal ini membuat hubungan saya dengan ayah cenderung kaku.

Terjebak dalam Lingkungan Keluarga yang Toxic

Orang tua saya selalu memaksakan kehendak mereka, memaksa saya mengikuti keinginan mereka. Saya merasa seperti robot saja, apa yang harus aya lakukan?

Pacarku Sering Melakukan Kekerasan Verbal, Apa Yang Harus Kulakukan ?

Salam kenal mbak, mau curhat nih. Saya sudah satu tahun berpacaran dengan kakak tingkat di kampus. Akhir-akhir ini saya merasa tidak nyaman dengan hubungan kami

Konsultasi Siap Nikah Umur 25 Tahun: Orang Tua Menganggapku Anak yang tidak Berguna

Orang tua menganggap saya anak yang tidak berguna. Padahal saya selalu menuruti perintah orang tua, namun apa yang saya lakukan selalu salah di mata orang tua.

Mudah Jatuh Cinta Bagaimana Mengatasinya?

aya ini mudah sekali jatuh cinta. Alhamdulillah saya dikaruniai wajah yang cantik, sehingga banyak cowok-cowok yang mendekat.

Mudah Marah, Harus Bagaimana?

Saya mempunyai kebiasaan buruk yakni saat mempunyai masalah, saya seringkali bingung, gelisah dan tidak dapat berpikir dengan jernih.

Ketika Menyakiti Diri Sendiri Sebagai Peluapan Emosi, Salahkah?

, saya sering menyakiti diri saya sendiri misalnya mencakar tangan, memukul-mukulkan ke tembok sehingga menjadi memar, bahkan saya pernah menyayat tangan saya dengan silet. Sebenarnya saya menyadari bahwa yang saya lakukan itu adalah salah, namun pada saat emosi menguasai diri saya, saya tidak dapat menahan keinginan saya untuk tidak menyakiti diri saya sendiri.

Tidak Percaya Diri karena Buta Warna Parsial

saya memiliki kekurangan buta warna parsial. Hal ini membuat saya kurang PD (Percaya Diri) dan dihinggapi pikiran takut gagal saat tes buta warna